BNNK Kolaka Melaksanakan Sosialisasi Ketahanan Keluarga Anti Narkoba Berbasis Sumber Daya Pembangunan

Tahoa - Dalam mencegah peredaran dan penggunaan narkotika khususnya di Kabupaten Kolaka. Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Kolaka melaksanakan sosialisasi dengan tema Fasilitasi dan Pembinaan Pemerintah Desa/Kelurahan Pelaksanaan Ketahanan Keluarga Anti Narkoba Berbasis Sumber Daya Pembangunan Desa/Kelurahan yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Tahoa, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Jumat (8/4/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Polsek Kolaka Bripka Moh. Jalaluddin, mengungkapkan, kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk mencegah peredaran dan penggunaan narkotika di tengah masyarakat. Dengan adanya sosialisasi ini, mengajak masyarakat untuk melakukan hal-hal yang positif yang dapat membantu perekonomian di tengah pandemi Covid-19 yang melanda saat ini.

"Selain acara sosialisasi tersebut, kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak dalam melakukan aktivitas sehari-hari," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Polsek Kolaka Bripka Moh. Jalaluddin.

Kegiatan sosialisasi ini dipimpin oleh Kepala BNN Kabupaten Kolaka Bentonius Silitonga, dihadiri yang mewakili Kantor Kementrian Agama Kabupaten Kolaka H. Baharuddin, Kesbangpol Kabupaten Kolaka, Lurah Tahoa, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Polsek Kolaka Bripka Moh. Jalaluddin, Babinsa Kelurahan Tahoa, para ketua RW/RT Se-Kelurahan Tahoa, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka.

Tidak ada komentar