Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Sambangi SDN 1 Watuliandu yang Nyaris Kehilangan Sebuah Infocus

Watuliandu - Kasus pencurian kembali terjadi di Kabupaten Kolaka. Aksi pencurian hampir saja dialami SDN 1 Watuliandu yang nyaris kehilangan 1 (satu) unit infocus yang berada di sekolah tersebut. Setelah mendapat laporan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Polsek Kolaka Bripka Syaiful Musa, SH. mendatangi lokasi tempat kejadian perkara (TKP) yang beralamat di SDN 1 Watuliandu di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Watuliandu, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sabtu (9/4/2022).

Setelah mendapat laporan terkait kasus dugaan pencurian, Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Polsek Kolaka Bripka Syaiful Musa, SH., langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) di SDN 1 Watuliandu yang berada di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Watuliandu.

"Setelah mendapat kabar salah satu sekolah yang hampir saja mengalami kecurian, sebagai pembina di wilayah langsung mendatangi sekolah tersebut, dan menurut keterangan diduga pelaku pencurian danatau percobaan pencurian, dimana pintu ruang kepala sekolah telah terbuka, dan ditemukan di halaman belakang sekolah sebuah infocus warna putih merk Epson Model H971C yang tidak jadi diambil oleh terduga pelaku pencurian. Kami mengimbau kepada pihak sekolah untuk selalu tetap waspada dan selalu melakukan patroli keliling sekolah guna mengantisipasi adanya kasus pencurian," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Polsek Kolaka Bripka Syaiful Musa, SH.

Tidak ada komentar