Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Melaksanakan PAM Hari ke 17 Ramadhan di Masjid Khaera Ummah

Watuliandu - Demi khusyu umat Islam dalam menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan 1443 H/2022 M. Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Polsek Kolaka Bripka Syaiful Musa, SH., bersama Personil Polres Kolaka melaksanakan pengamanan (PAM) hari ke 17 Bulan Ramadhan jamaah yang melaksanakan salat Isya dilanjutkan salat Tarawih dan melaksanakan pengaturan lalulintas di Masjid Khaera Ummah, di Kelurahan Latambaga, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Senin (18/4/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Polsek Kolaka Bripka Syaiful Musa, SH., mengungkapkan, pelaksanaan pengamanan dalam rangka khusyunya jamaah yang melaksanakan salat Isya yang dilanjutkan salat Tarawih di masjid-masjid. Pengamanan ini juga mengimbau kepada jamaah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Selain melaksanakan pengamanan di masjid, kami juga mengimbau kepada jamaah untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak dalam melaksanakan salat di masjid dan melakukan aktivitas sehari-hari," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Polsek Kolaka Bripka Syaiful Musa, SH.

Pelaksanaan salat Isya dan Tarawih ini dengan imam masjid Syamsuddin Siraji, S.Pdi., dengan penceramah Dr. KH. Syukrin Syamsuddin, MA., dengan jamaah yang melaksanakan salat Isya dan Tarawih di Masjid Khaera Ummah, Kelurahan Latambaga, Kecamatan Latambaga.


Tidak ada komentar