Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Pantau Kegiatan Safari Ramadhan di Kelurahan Watuliandu

Watuliandu - Pemerintah Kelurahan Watuliandu melaksanakan kegiatan buka puasa dan Safari Ramadhan 1443 H/2022 M yang dirangkaikan dengan pembagian sembako yang diperuntukkan bagi warga kurang mampu yang diserahkan di Jalan Indumo Kelurahan Watuliandu, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Kamis (14/4/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Polsek Kolaka Bripka Syaiful Musa, SH., mengungkapkan, dalam kegiatan buka puasa dan Safari Ramadhan tersebut, aparat pemerintahan kelurahan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam kunjungan Safari Ramadhan Pemkab Kolaka di Kantor Kelurahan Watuliandu dan penyerahan sembako di Jalan Indumo Kelurahan Watuliandu, Kecamatan Kolaka.

"Kami kegiatan buka puasa dan Safari Ramadhan tersebut, tetap mengimbau kepada masyarakat yang mengikuti Safari Ramadhan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak dalam kegiatan Safari Ramadhan Pemkab Kolaka yang dirangkai dengan pembagian sembako di Jalan Indumo Kelurahan Watuliandu, Kecamatan Kolaka tersebut," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Polsek Kolaka Bripka Syaiful Musa, SH.

Kegiatan Buka Puasa dan Safari Ramadhan ini dihadiri Kadis Perhubungan Kabupaten Kolaka Marsukat Riadi, S.I.P., M.Si., Ketua Pengadilan Negeri Kolaka yang diwakili Hakim Majelis Pengadilan Negeri Kolaka Muh. Fauzy Salam, SH., MH., Kadis Kesbangpol Kabupaten Kolaka Ir. H. Safruddin, MS., Anggota DPRD Kabupaten Kolaka Muh. Ajib Madjid, SE., serta masyarakat yang ada di lingkungan Kelurahan Watuliandu, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka. 

Tidak ada komentar