Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Menghadiri Pelepasan Jenazah di Rumah Warga yang Berduka Cita

Watuliandu - Masyarakat Kelurahan Watuliandu Berduka Cita, Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Polsek Kolaka Bripka Syaiful Musa, SH., yang juga sebagai pembina kelurahan di wilayah hukum Polsek Kolaka melayat ke rumah warga binaan sekaligus mengikuti acara ibadah pelepasan jenazah almarhumah Marlin Romba (Istri Aipda Oktovianus) yang pelepasan jenazah dilakukan yang diwakili oleh Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin SE., MM., yang beralamat di Jalan Slamwt Riyadi, Kelurahan Watuliandu, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Rabu (13/4/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Polsek Kolaka Bripka Syaiful Musa, SH., mengungkapkan, sebagai pembina masyarakat di wilayah hukum Polsek Kolaka, sebagai bentuk bela sungkawa kepada masyarakat yang berduka cita. 

"Selain melayat dan pelepasan jenazah almarhumah ke kediamannya, kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus penyebaran varian baru Covid-19 Omicron dengan selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak dalam melakukan aktivitas sehari-hari selama Bulan Suci Ramadhan ini," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Polsek Kolaka Bripka Syaiful Musa, SH.


Tidak ada komentar