Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Melaksanakan Problem Solving Terkait Kasus Perkelahian

Watuliandu - Kasus penganiayaan kembali terjadi. Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Polsek Kolaka Bripka Syaiful Musa, SH., yang melaksanakan problem solving terkait dugaan terjadinya perkelahian warga. Demi menjaga agar persoalan tersebut tidak meluas, kedua belah pihak dipertemukan guna menyelesaikan masalah tersebut di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Watuliandu, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Selasa (12/4/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Polsek Kolaka Bripka Syaiful Musa, SH., mengungkapkan, setelah menerima adanya kasus penganiayaan dan perkelahian tersebut, kedua belah pihak dipertemukan untuk dilaksanakan mediasi agar masalah itu tidak meluas yang dapat menjadikan perkelahian antar kelompok.

"Setelah menerima laporan adanya kasus perkelahian tersebut, kami melaksanakan mediasi. Dan dalam mediasi tersebut, kedua belah pihak sepakat berdamai dan tidak lagi mengulangi perbuatannya masing-masing. Kami juga mengimbau kepada masyarakat sekitar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak dalam melakukan aktivitas sehari-hari," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Polsek Kolaka Bripka Syaiful Musa, SH.


Tidak ada komentar