Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Melaksanakan Problem Solving Terkait KDRT Warga Binaan

Watuliandu - Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kembali terjadi di tengah masyarakat Kelurahan Watuliandu. Dengan adanaya kasus KRDT, Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Polsek Kolaka Bripka Syaiful Musa, SH., melaksanakan problem solving dalam menangani KDRT yang dilakukan salah satu warga di Mako Polsek Kolaka, Kelurahan Watuliandu, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Senin (4/4/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Polsek Kolaka Bripka Syaiful Musa, SH., mengungkapkan, setelah mendapat laporan tindak kekerasan kasus rumah tangga segera melakukan problem solving dengan menyelesaikan secara kekeluargaan.

"Setelah mempertemukan kedua belah pihak, keluarga yang mengalami kasus KRDT mau menyelesaikan secara kekeluargaan serta saling minta maaf dan tidak akan lagi mengulangi perbuatannya. Dan dalam kesempatan itu juga, saya mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran varian baru Covid-19 Omicron," kata Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Polsek Kolaka Bripka Syaiful Musa, SH.


Tidak ada komentar