Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Mengantar Warga Binaan Melakukan Vaksinasi Dosis III di Klinik Pratama Polres Kolaka

Ulunggolaka - Dalam mencapai hasil maksimal pencapaian vaksinasi di Kabupaten Kolaka. Sebagai pembina di wilayah Hukum Polsek Kolaka, Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH. mengantar warga binaan untuk melaksanakan vaksinasi dosis III (Booster) di Klinik Pratama Polres Kolaka, Kelurahan Lamokato, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sabtu (9/4/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH., mengungkapkan, dalam mengantar warga binaan untuk mendapatkan vaksinasi dosis III (Booster), kami mengimbau kepada warga tersebut untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Setelah mengantar warga binaan melaksanakan vaksinasi dosis III (Booster) di Klinik Pratama Polres Kolaka, kami juga mengimbau kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak dalam melakukan aktivitas sehari-hari," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH.

Tidak ada komentar