Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Melaksanakan Pengamanan di Gereja Gepsultra Jemaat Emanoel Kolaka

Ulunggolaka - Dalam Perayaan Hari Paskah bagi umat Kristen/Khatolik, Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH., bersama Personil Polres dan Polsek Kolaka melaksanakan pengamanan (PAM) kegiatan Ibadah Perayaan Hari Paskah bagi umat Kristen/Khatolik yang dipimpin Pendeta Bona, J.S. Samosir, SAg., M.Div., dengan tema "Tidak Terpisahkan dari Kasih Allah" di Gereja Gepsultra Jemaat Emanoel Kolaka, di Jalan Pancasila, Kelurahan Latambaga, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Minggu (17/4/2022).

Dalam melaksanakan pengamanan di Gereja Gepsultra Jemaat Emanoel Kolaka tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH., mengimbau kepada jemaat Kristen/Khatolik yang melaksanakan ibadah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Kami dalam melaksanakan pengamanan ini, mengimbau kepada umat Kristen/Khatolik yang beribadah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak dalam perayaan Hari Paskah guna mencegah penyebaran Covid-19 Omicron," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH.


Tidak ada komentar