Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Pantau Kegiatan Buka Puasa dan Safari Ramadhan di Masjid Al-Hijrah

Ulunggolaka - Pemerintah Kelurahan Ulunggolaka melaksanakan kegiatan buka puasa dan Safari Ramadhan 1443 H/2022 M yang dirangkaikan dengan pembagian sembako kepada 25 warga kurang mampu di Masjid Al-Hijrah RW 1 Kelurahan Ulunggolaka, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Rabu (13/4/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahri, SH., bersama Lurah Ulunggolaka dan Babinsa Kelurahan Ulunggolaka mengungkapkan, dalam kegiatan buka puasa dan Safari Ramadhan tersebut, aparat pemerintahan kelurahan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam kunjungan Safari Ramadhan Pemkab Kolaka di Masjid Al-Hijrah RW 1 Kelurahan Ulunggolaka.

"Kami kegiatan buka puasa dan Safari Ramadhan tersebut, tetap mengimbau kepada masyarakat yang mengikuti Safari Ramadhan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak dalam kegiatan Safari Ramadhan Pemkab Kolaka yang dirangkai dengan pembagian sembako di Masjid Al-Hijrah RW 1 Kelurahan Ulunggolaka tersebut," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahri, SH.

Kegiatan Safari Ramadhan dihadiri oleh yang mewakili Kapolres Kolaka, Waka Polsek Kolaka Iptu Richul, Kadis Kominfo Kabupaten Kolaka, Muballiq H. Muh. Syahrir Sanusi, yang mewakili Bupati Kolaka dan yang memberikan sambutan Syahrial Darmawan, S.Tp., M.Si., Lurah Ulunggolaka Muh. Alfian, ST., Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahri, SH., Tokoh Agama dan Tokoh Adat dan masyarakat sekira 150 warga Kelurahan Ulunggolaka.


Tidak ada komentar