Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Melaksanakan Problem Solving Terkait Dugaan Permasalahan Tanah

Tahoa - Dalam menyelesaikan suatu persoalan yang terjadi di tengah masyarakat Kelurahan Tahoa. Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Polsek Kolaka Bripka Moh. Jalaluddin melaksanakan problem solving terkait dugaan permasalahan tanah warga. Problem solving penyelesaian tersebut dilaksanakan di Kantor Kelurahan Tahoa, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Kamis (7/4/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Polsek Kolaka Bripka Moh. Jalaluddin mengungkapkan, setelah mendapat laporan adanya dugaan kasus permasalahan tanah di Kelurahan Tahoa, kami segera melaksanakan problem solving dengan menyelesaikan secara kekeluargaan.

"Setelah kami mempertemukan kedua belah pihak, pertemuaan problem solving yang dilaksanakan belum menemui titik terang. Kami sebagai pembina menyarankan kepada kedua belah pihak untuk menyelesaiakan persoalan tersebut di Mako Polres Kolaka. Dan dalam kesempatan itu juga, saya mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran varian baru Covid-19 Omicron," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Polsek Kolaka Moh. Jalaluddin.


Tidak ada komentar