Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Menghadiri Rapat Koordinasi Mengenai Kamtibmas Selama Bulan Suci Ramadhan

Tahoa - Dalam menjaga keamaan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama Bulan Suci Ramadhan 1443 H/2022 M. Pemerintah Kelurahan Tahoa bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Polsek Kolaka Bripka Moh. Jalaluddin dan Babinsa Kelurahan Tahoa melaksanakan rapat koordinasi terkait kamtibmas dalam pelaksanaan ibadah puasa dan salat tarawih yang dilaksanakan di masjid-masjid yang ada di lingkungan warga. Rapat koordinasi tersebut di Kantor Kelurahan Tahoa, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Senin (4/4/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Polsek Kolaka Bripka Moh. Jalaluddin, mengungkapkan, rapat koordinasi ini dalam rangka menjaga khusyunya umat jamaah dalam menjalankan ibadah puasa maupun salat tarawih. Pemerintah tetap mengimbau kepada jamaah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Rapat tersebut dalam rangka untuk mengajak kepada masing-masing lingkungan untuk bersama menjaga kamtibmas dalam pelaksanaan salat tarawih yang dilaksanakan di masjid yang ada di lingkungan kelurahan dan juga tetap mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak dalam pelaksanaan salat tarawih di masjid khususnya yang ada di Kelurahan Tahoa," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Polsek Kolaka Bripka Moh. Jalaluddin.


Tidak ada komentar