Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Monitoring Kegiatan Prakarya Pembuatan Minyak Goreng di SMK Pelayaran Kolaka

Tahoa - Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan bekerja sama DPD KNPI Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan Aksi Kegiatan Prakarya Pembuatan Minyak Goreng yang dilakukan siswa siswi SMA/SMK Se-Kabupaten Kolaka yang dilaksanakan di SMK Pelayaran, Kelurahan Tahoa, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sabtu (2/4/2022).

Dalam melaksanakan monitoring aksi kegiatan pembuatan minyak goreng siswa siswi SMA/SMK Se-Kabupaten Kolaka, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Polsek Kolaka Bripka Moh. Jalaluddin mengimbau kepada panitia kegiatan untuk menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

"Selain memonitoring kegiatan ini, kami mengimbau kepada panitia kegiatan dan siswa siswi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak dalam pelaksanaan aksi prakarya pembuatan minyak goreng dan juga dalam melakukan aktivitas sehari-hari," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Polsek Kolaka Bripka Moh. Jalaluddin.

Tidak ada komentar