Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Pantau Kegiatan Buka Puasa dan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Falah

Tahoa - Pemerintah Kelurahan Tahoa melaksanakan kegiatan buka puasa dan Safari Ramadhan 1443 H/2022 M yang dirangkaikan dengan pembagian sembako yang diperuntukkan bagi warga kurang mampu yang diserahkan oleh pengurus KKSS Zulkarnaen di Masjid Nurul Falah di Jalan Daeng Pasau, Kelurahan Tahoa, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Kamis (28/4/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Polsek Kolaka Bripka Moh. Jalaluddin mengungkapkan, dalam kegiatan buka puasa dan Safari Ramadhan tersebut, aparat pemerintahan kelurahan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam kunjungan Safari Ramadhan Pemkab Kolaka di Masjid Nurul Falah Kelurahan Tahoa, Kecamatan Kolaka.

"Kami kegiatan buka puasa dan Safari Ramadhan tersebut, tetap mengimbau kepada masyarakat yang mengikuti Safari Ramadhan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak dalam kegiatan Safari Ramadhan Pemkab Kolaka yang dirangkai dengan pembagian sembako di Masjid Nurul Falah Kelurahan Tahoa, Kecamatan Kolaka tersebut," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Polsek Kolaka Bripka Moh. Jalaluddin.


Tidak ada komentar