Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Pantau Ketersedian Minyak Goreng di Toko Sukses

Tahoa - Dalam membantu kinerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Polsek Kolaka Bripka Moh. Jalaluddin melaksanakan monitoring stok minyak goreng curah sudah tidak masuk dari distributor sejak sebulan terakhir terkait harga minyak goreng yang dijual kepada masyarakat di Toko Sukses yang terletak di Kelurahan Tahoa, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Senin (11/4/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Polsek Kolaka Bripka Moh. Jalaluddin mengungkapkan, dalam memonitoring stok minyak goreng tersebut, mengimbau kepada pedagang untuk tidak menahan ataupun menimbun, dikarenakan stok minyak goreng yang ada saat ini sudah mulai stabil dan pemerintah telah mencabut harga eceran tertinggi (HET) minyak goreng tersebut.

"Dalam melaksaakan monitoring ketersedian dan harga minyak goreng yang sampai saat belum ada minyak goreng yang masuk di toko tersebut, kami sebagai pembina di wilayah hukum Polsek Kolaka mengimbau kepada pedagang maupun pembeli yang melakukan aktivitas untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak selama melakukan aktivitas sehari-hari," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Polsek Kolaka Bripka Moh. Jalaluddin.


Tidak ada komentar