Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Melaksanakan PAM Hari ke 3 Ramadhan di Masjid Baiturrahim

Sea - Demi khusyu umat Islam dalam menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan 1443 H/2022 M. Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Polsek Kolaka Aipda Faisal bersama Personil Polres Kolaka melaksanakan pengamanan (PAM) hari ke 3 Bulan Ramadhan jamaah yang melaksanakan salat Isya dilanjutkan salat Tarawih dan melaksanakan pengaturan lalulintas di Masjid Baiturrahim, di Jalan Repelita Kelurahan Sea, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Senin (4/4/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Polsek Kolaka Bripka Aipda Faisal mengungkapkan, pelaksanaan pengamanan dalam rangka khusyunya jamaah yang melaksanakan salat Isya yang dilanjutkan salat Tarawih di masjid-masjid. Pengamanan ini juga mengimbau kepada jamaah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Selain melaksanakan pengamanan di masjid, kami juga mengimbau kepada jamaah untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak dalam melaksanakan salat di masjid dan melakukan aktivitas sehari-hari," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Polsek Kolaka Aipda Faisal.


Tidak ada komentar