Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Melaksanakan Pengamanan di Lokasi Kebakaran Rumah Warga

Sea - Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Kolaka, Kebakaran tersebut terjadi di salah satu rumah warga yang berada di Jalan Perumahan Biru, Kelurahan Lamokato, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Senin (11/4/2022) sekira pukul 10.15 Wita.

Dalam kebakaran tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Polsek Kolaka Aipda Faisal bersama Personil Polsek dan Polres Kolaka segera berkoordinasi dengan pihak Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Kolaka dan segera memadamkan api tersebut.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Polsek Kolaka Aipda Faisal mengungkapkan, kronologis berawal pada hari Senin tanggal 11 April 2022 sekira Pukul 08.00 Wita pemilik rumah tersebut meninggalkan rumah miliknya untuk pergi bekerja sebagai buruh angkat barang di Pasar Raya Mekongga. Kemudian sekira pukul 09. 55 Wita pemilik rumah mendapat kabar dari melalui telepon bahwa rumah kediamannya telah terbakar.

"Setelah mengetahui, pemilik rumah bergegas menuju ke kediamannya untuk melihat langsung kejadian tersebut. Dan pada saat pemilik rumah tiba di rumahnya pada saat itu sudah melihat rumah beserta seluruh isi yang ada didalam rumah tersebut sudah dalam keadaan terbakar habis. Akibat kebakaran tersebut, pemilik rumah mengalami kerugian sekira Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah)." jelas Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Polsek Kolaka Aipda Faisal.


Tidak ada komentar