Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Mendampingi Warga Binaan untuk Menjadi Mualaf di Masjid Almubaraqkah

Sakuli - Dalam rangka membantu warga binaan dalam melakukan sesuatu pengurusan di pemerintahan maupun di instasi ataupun yang lainnya. Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Polsek Kolaka Aipda Surdin, SH., bersama Lurah Sakuli Santo Madia, S.Sos., Babinsa Kelurahan Sakuli Pelda Sultan dan Ketua RW 4 Kelurahan Sakuli menghadiri prosesi mandi besar seorang mualaf dan pengucapan Syahadat di Masjid Almubaraqkah, di Jalan Durian Kelurahan Sakuli, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Selasa (5/4/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Polsek Kolaka Aipda Surdin, SH., mengungkapkan, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar, aparat pemerintah membantu warga binaan melaksanakan pengislaman dengan proses mandi besar dan pengucapan Syahadat di Masjid Almubaraqkah.

"Dalam proses tersebut, kami selaku pembina di wilayah hukum Polsek Kolaka mengimbau selalu kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak dalam melakukan aktivitas sehari-hari," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Polsek Kolaka Aipda Surdin, SH.


Tidak ada komentar