Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Mendampingi Warga Binaan Mengurus KK dan KTP di Kantor Kelurahan

Sakuli - Dalam rangka membantu warga binaan dalam melakukan sesuatu pengurusan di pemerintahan maupun di instasi lainnya, sebagai pembina di wilayah hukum Polsek Kolaka, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Polsek Kolaka Aipda Surdin, SH., mendampingi warga binaan untuk melakukan pengurusan Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) di Kantor Kelurahan Sakuli, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Selasa (5/4/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Polsek Kolaka Aipda Surdin, SH., mengungkapkan, kami membantu warga binaan sebagai bentuk kepedulian sebagai pembina di wilayah. Salah satu kepedulian kami dengan mendampingi warga dalam mengurus Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) di Kantor Kelurahan Sakuli.

"Selain mendampingi warga binaan, kami juga selalu mengimbau kepada warga binaan di wilayah hukum Polsek Kolaka untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak dalam melakukan aktivitas sehari-hari," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Polsek Kolaka Aipda Surdin, SH.


Tidak ada komentar