Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Pantau Kegiatan Buka Puasa dan Safari Ramadhan di Masjid Almubaraqah

Sakuli - Pemerintah Kelurahan Sakuli melaksanakan kegiatan buka puasa dan Safari Ramadhan 1443 H/2022 M yang dirangkaikan dengan pembagian sembako kepada 25 kaum dhufa di Masjid Almubaraqah Kelurahan Sakuli, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Rabu (13/4/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahri, SH., bersama Lurah Sakuli dan Babinsa Kelurahan Sakuli mengungkapkan, dalam kegiatan buka puasa dan Safari Ramadhan tersebut, aparat pemerintahan kelurahan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam kunjungan Safari Ramadhan Pemkab Kolaka di Masjid Almubaraqah Kelurahan Sakuli.

"Kami kegiatan buka puasa dan Safari Ramadhan tersebut, tetap mengimbau kepada masyarakat yang mengikuti Safari Ramadhan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak dalam kegiatan Safari Ramadhan Pemkab Kolaka yang dirangkai dengan pembagian sembako di Masjid Almubaraqah Kelurahan Sakuli tersebut," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahri, SH.

Kegiatan buka puasa dan Safari Ramadhan tersebut dilanjutkan dengan pelaksanaan salat Isya dan Tarawih ini dengan imam Ustadz Buyung Safutra dengan penceramah Ustadz Drs. Abd. Rahman Maru dengan judul ceramah "Bekerja adalah Ibadah", dengan sekira 250 jamaah yang melaksanakan salat Isya dan Tarawih di Masjid Almubaraqah Kelurahan Sakuli, Kecamatan Latambaga.


Tidak ada komentar