Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Melaksanakan Problem Solving Terkait Kasus Penganiayaan

Mangolo - Kasus penganiayaan kembali terjadi. Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli yang melaksanakan problem solving terkait dugaan penganiayaan warga. Demi menjaga agar persoalan tersebut tidak meluas, kedua belah pihak dipertemukan guna menyelesaikan masalah tersebut di Kelurahan Mangolo, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Kamis (14/4/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli mengungkapkan, setelah menerima adanya kasus penganiayaan dan perkelahian tersebut, kedua belah pihak dipertemukan untuk dilaksanakan mediasi agar masalah itu tidak meluas.

"Setelah menerima laporan adanya kasus perkelahian tersebut, kami melaksanakan mediasi. Dan dalam mediasi tersebut, kedua belah pihak sepakat berdamai dan tidak lagi mengulangi perbuatannya masing-masing. Kami juga mengimbau kepada masyarakat sekitar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak dalam melakukan aktivitas sehari-hari," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli.


Tidak ada komentar