Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamokato Melaksanakan Pemantauan Acara Silaturahmi Mantan Camat Kolaka

Lamokato - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka melakukan penyegaran di lingkup pemerintahan, salah satunya Pemerintahan Kecamatan Kolaka Amri Djamaluddin, S.Stp., M.Si. yang diangkat menjadi Kepaka Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Kolaka. Mantan Camat Kolaka melaksanakan silaturahim serta ucapan perpisahan dengan aparat pemerintah kelurahan Se-Kecamatan Kolaka yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Lamokato, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Kamis (29/4/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamokato Polsek Kolaka Bripka Husen, SH., mengungkapkan, dalam acara perpisahan mantan Camat Kolaka tersebut, sekaligus melakukan pembagian bingkisan kepada pemerintah kelurahan dan juga kepada Ketua RW/RT di Kantor Kelurahan Lamokato.

"Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, kami sebagai pembina di wilayah mengimbau kepada masyarakat yang hadir untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak dalam melakukan aktivitas sehari-hari selama menjalankan ibadah di Bulan Suci Ramadhan ini," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamokato Polsek Kolaka Bripka Husen, SH.


Tidak ada komentar