Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamokato Pantau Kegiatan Buka Puasa dan Safari Ramadhan di Kelurahan Lamokato

Lamokato - Pemerintah Kelurahan Lamokato melaksanakan kegiatan buka puasa dan Safari Ramadhan 1443 H/2022 M yang dirangkaikan dengan pembagian sembako yang diperuntukkan bagi warga kurang mampu yang dilanjutkan dengan salat tarawih berjamaah di Jalan Wortel Mongonsidi Kelurahan Lamokato, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Kamis (14/4/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamokato Polsek Kolaka Bripka Husen, SH., mengungkapkan, dalam kegiatan buka puasa dan Safari Ramadhan tersebut, aparat pemerintahan kelurahan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam kunjungan Safari Ramadhan Pemkab Kolaka di Kantor Kelurahan Lamokato dan penyerahan sembako di Jalan Wortel Mongonsidi Kelurahan Lamokato, Kecamatan Kolaka.

"Kami kegiatan buka puasa dan Safari Ramadhan tersebut, tetap mengimbau kepada masyarakat yang mengikuti Safari Ramadhan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak dalam kegiatan Safari Ramadhan Pemkab Kolaka yang dirangkai dengan pembagian sembako di Jalan Wortel Mongonsidi Kelurahan Lamokato, Kecamatan Kolaka tersebut," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamokato Polsek Kolaka Bripka Husen, SH.

Kegiatan Buka Puasa dan Safari Ramadhan ini dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Kolaka Ir. Syaifullah Halik beserta rombongan, Lurah Lamokato Supriadi, A.Md., Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamokato Polsek Kolaka Bripka Husen, SH., Babinsa Kelurahan Lamokato Serda Supriadi, Ketua RW/RT Kelurahan Lamokato serta masyarakat Kelurahan Lamokato, Kecamatan Kolaka.


Tidak ada komentar