Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamokato Pantau Kegiatan Liburan Kuliner di Lapangan Alun-Alun 19 November

Lamokato - Bulan Suci Ramadhan 1443 H/2022 M adalah bulan penuh berkah. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka melalui pihak Organisasi Kolaka Berlibur dengan Dinas Pariwisata Kabupaten Kolaka dan Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Kolaka melaksanakan Liburan Kuliner yang diperuntukkan bagi penjajah takjil dengan menjual beberapa hidangan buka puasa bagi umat muslim. Kegiatan positif ini dalam rangka menumbuhkan ekonomi kreatif khususnya dikalangan pemuda-pemudi yang dilaksanakan di Lapangan Alun-Alun 19 November, Kelurahan Lamokato, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Senin (11/4/2022).

Dalam melaksanakan pengamanan (PAM) tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamokato Polsek Kolaka Bripka Husen, SH. bersama personil Polres Kolaka mengimbau kepada pedagang dan masyarakat yang hendak membeli hidangan buka puasa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Kami dalam melaksanakan pengamanan tetap mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak dalam melaksanakan aktivitas di Liburan Kuliner di Lapangan Alun-Alun 19 November, Kelurahan Lamokato, Kecamatan Kolaka," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamokato Polsek Kolaka Bripka Husen, SH.


Tidak ada komentar