Bhabinkamtibmas Kelurahan Lalombaa Sambangi TKP Dugaan Tindak Pidana Pengancaman

Lalombaa - Kasus dugaan tindak pidana pengancaman kembali terjadi di Kabupaten Kolaka. Aksi dugaan pengancaman tersebut terjadi di perumahan Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH., yang terletak di Jalan Gajah, Kelurahan Lalombaa, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Jumat (8/4/2022).

Setelah mendapat laporan terkait dugaan tindak pidana pengancaman, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lalombaa Polsek Kolaka Bripka Imran Tonapa, SH. langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) di rumah salah satu perumahan di Jalan Gajah, Kelurahan Lalombaa, Kecamatan Kolaka.

"Dengan adanya dugaan kasus tindak pidana pengancaman yang terjadi kepada warga binaan, kami langsung mendatangi TKP di salah satu perumahan yang ada di lingkungan wilayah Polsek Kolaka dan mencari informasi terkait dugaan pengancaman tersebut untuk segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek atau Polres Kolaka guna penyelidikan lebih lanjut. Sebagai pembina di wilayah, kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dan mengimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak dalam melakukan aktivitas sehari-hari," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Lalombaa Polsek Kolaka Bripka Imran Tonapa, SH.

Tidak ada komentar