Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolakaasi Pantau Kegiatan Buka Puasa dan Safari Ramadhan di Masjid Mir'atul Mujahid Kampung Bajo

Kolakaasi - Pemerintah Kelurahan Kolakaasi melaksanakan kegiatan buka puasa dan Safari Ramadhan 1443 H/2022 M yang dihadiri Hakim Pengadilan Negeri Kabupaten Kolaka Suhardin Z. Sapaa, SH. (Mewakili Kepala Pengadilan Negeri Kabupaten Kolaka) di Masjid Mir'atul Mujahid Kampung Bajo Kelurahan Kolakaasi, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Rabu (13/4/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolakaasi Polsek Kolaka Bripka Emanoel, JP., SH., bersama Lurah Kolakaasi dan Babinsa Kelurahan Kolakaasi mengungkapkan, dalam kegiatan buka puasa dan Safari Ramadhan tersebut, aparat pemerintahan kelurahan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam kunjungan Safari Ramadhan Pemkab Kolaka yang dihadiri Hakim Pengadilan Negeri Kabupaten Kolaka Suhardin Z. Sapaa, SH. (Mewakili Kepala Pengadilan Negeri Kabupaten Kolaka) di Masjid Mir'atul Mujahid Kampung Bajo Kelurahan Kolakaasi.

"Kami kegiatan buka puasa dan Safari Ramadhan tersebut, tetap mengimbau kepada masyarakat yang mengikuti Safari Ramadhan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak dalam kegiatan Safari Ramadhan Pemkab Kolaka yang dirangkai dengan pembagian sembako di Kantor Kelurahan Kolakaasi tersebut," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolakaasi Polsek Kolaka Bripka Emanoel, JP., SH.



Tidak ada komentar