Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolakaasi Pantau Pembagian Paket Sembako di Kantor Kelurahan

Kolakaasi - Bulan Suci Ramadhan Bulah Penuh Berkat. Dalam meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Pimpinan Yayasan Hadji Kalla & Kalla Toyota Kolaka menyerahkan Paket Sembako Idul Fitri sebanyak 60 Paket kepada masyarakat kurang mampu yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Kolakaasi, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Rabu (20/4/2022).

Dalam melaksanakan pemantauan dan pengamanan pembagian sembako tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolakaasi Polsek Kolaka Bripka Emanoel, JP., SH., mengimbau kepada masyarakat yang menerima paket bantuan sembako Idul Fitri untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 di Kantor Kelurahan Kolakaasi, Kecamatan Kolaka.

"Kami dalam melaksanakan tugas di wilayah hukum Polsek Kolaka, tetap mengimbau kepada masyarakat yang menerima paket bantuan sembako untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak dalam kegiatan pembagian paket sembako yang dilaksanakan oleh pemerintah Kelurahan Kolakaasi tersebut," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolakaasi Polsek Kolaka Bripka Emanoel, JP., SH. 


Tidak ada komentar