Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolakaasi Sambangi Warga yang Melaksanakan Syukuran Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Kolakaasi - Dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H / 2022 Masehi. Toleransi antar umat menjadi kewajiban umat muslim dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan. Sebagai pembina di wilayah hukum Polsek Kolaka, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolakaasi Polsek Kolaka Bripka Emanoel, JP., SH. menyambangi warga binaan yang melaksanakan syukuran dalam menghadapi Bulan Suci Ramadhan di Lingkungan RW 02, Kelurahan Kolakaasi, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Jumat (1/4/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolakaasi Polsek Kolaka Bripka Emanoel, JP., SH., mengungkapkan, demi mencegah dan memutus penyebaran Covid-19, kami mengimbau kepada masyarakat muslim melaksanakan ibadah puasa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Kami sebagai pembina di wilayah, selalu mengimbau kepada warga binaan yang melaksanakan ibadah di Bulan Suci Ramadhan, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak dalam melaksanakan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolakaasi Polsek Kolaka Bripka Emanoel, JP., SH.


Tidak ada komentar