Bhabinkamtibmas Kelurahan Induha Pantau Kegiatan Buka Puasa dan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Jihad

Induha - Pemerintah Kelurahan Induha melaksanakan kegiatan buka puasa dan Safari Ramadhan 1443 H/2022 M di Kantor Kelurahan Induha yang dirangkaikan dengan pembagian sembako yang diperuntukkan bagi 25 warga kurang mampu yang diserahkan di Masjid Nurul Jihad RW 2 Kelurahan Induha, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Rabu (13/4/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Induha Polsek Kolaka Bripka Muh. Agus Aldin, SH., mengungkapkan, dalam kegiatan buka puasa dan Safari Ramadhan tersebut, aparat pemerintahan kelurahan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam kunjungan Safari Ramadhan Pemkab Kolaka di Kantor Kelurahan Induha dan penyerahan sembako di Masjid Nurul Jihad RW 2 Kelurahan Induha.

"Kami kegiatan buka puasa dan Safari Ramadhan tersebut, tetap mengimbau kepada masyarakat yang mengikuti Safari Ramadhan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak dalam kegiatan Safari Ramadhan Pemkab Kolaka yang dirangkai dengan pembagian sembako di Masjid Nurul Jihad RW 2 Kelurahan Induha tersebut," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Induha Polsek Kolaka Bripka Muh. Agus Aldin, SH.

Kegiatan buka puasa dan Safari Ramadhan tersebut dilanjutkan dengan pelaksanaan salat Isya dan Tarawih ini dengan imam Abbas Tangnga dengan penceramah KH. Dr. H. Muh. Zakaria, MA., dengan jamaah yang melaksanakan salat Isya dan Tarawih di Masjid Nurul Jihad RW 2 Kelurahan Induha, Kecamatan Latambaga.

Kegiatan Buka Puasa dan Safari Ramadhan ini dihadiri Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kolaka diwakili oleh Umar Sakka, S.P, M.Si. dan Firmansyah, S.Pi., Ian Sulvian Syamsuar, S.Stp., Baso kasar, SH., Direktur RSBG Kab. Kolaka di wakili oleh Kabid keperawatan Magdalena Pasassa, S.Kep., Haeri Guslaeni, SKM., Handri, Amd., Muballiq Ustadz Syaifuddin Zuhri, Jufri, S.Pd. (Seklur Kelurahan Induha), Bhabinkamtibmas Kelurahan Induha Polsek Kolaka Bripka Muh. Agus Aldin, SH., Babinsa Kelurahan Induha Serma Roni Sahib, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan sekira 100 Jamaah Masjid Nurul Jihad RW 2 Kelurahan Induha, Kecamatan Latambaga.


Tidak ada komentar