Bhabinkamtibmas Kelurahan Balandete Pantau Kegiatan Safari Ramadhan Camat Kolaka di Masjid Nurul Iman

 

Balandete - Pemerintah Kecamatan Kolaka melaksanakan Safari Ramadhan 1443 H/2022 M di Kelurahan Balandete yang dihadiri langsung Camat Samaturu Muh. Ridha Tahrir, S.Sos. di Masjid Nurul Iman Kelurahan Balandete, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Rabu (27/4/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Balandete Polsek Kolaka Aipda Andi Irfan Baso mengungkapkan, dalam Safari Ramadhan tersebut, aparat pemerintahan kelurahan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam kunjungan Safari Ramadhan Pemkab Kolaka oleh Pemerintah Kecamatan Kolaka di Masjid Nurul Iman Kelurahan Balandete.

"Kami kegiatan buka puasa dan Safari Ramadhan tersebut, tetap mengimbau kepada masyarakat yang mengikuti Safari Ramadhan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak dalam kegiatan Safari Ramadhan Pemkab Kolaka dan selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang dirangkai salat Tarawih oleh Imam Ustadz Hatta di Masjid Nurul Iman Kelurahan Balandete, Kecamatan Kolaka," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Balandete Polsek Kolaka Aipda Andi Irfan Baso.


Tidak ada komentar