Bhabinkamtibmas Kelurahan Balandete Berkoordinasi Terkait Kegiatan Warga Binaan di Bulan Suci Ramadhan

Balandete - Demi khusyu umat Islam dalam menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan 1443 H/2022 M. Bhabinkamtibmas Kelurahan Balandete Polsek Kolaka Aipda Andi Irfan Baso melaksanakan koordinasi bersama Lurah Balandete dan Babinsa Kelurahan Balendete terkait kegiatan masyarakat selama Bulan Suci Ramadhan di Kantor Kelurahan Balandete, Jalan Pendidikan, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Selasa (5/4/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Balandete Polsek Kolaka Aipda Andi Irfan Baso mengungkapkan, rapat koordinasi tersebut dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pada saat pelaksanaan Salat Isya dan Salat Tarawih yang dilaksanakan di masjid yang ada di lingkungan Kelurahan Balandete, Kecamatan Kolaka.

"Dalam rapat koordinasi tersebut, kami juga menyampaikan kepada pengurus masjid untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pada pelaksanaan salat Isya dan Salat Tarawih di Masjid dan mengimbau kepada jamaah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak dalam melaksanakan ibadah di Bulan Suci Ramadhan ini," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Balandete Polsek Kolaka Aipda Andi Irfan Baso.


Tidak ada komentar