Bhabinkamtibmas Kelurahan Balandete Pantau Pelaksanaan Safari Ramadhan di Masjid Miftahul Jannah

Balandete - Pemerintah Kelurahan Balandete melaksanakan kegiatan buka puasa dan Safari Ramadhan 1443 H/2022 M yang dirangkaikan dengan pembagian sembako yang diperuntukkan bagi sekira 25 paket sembako kepada warga kurang mampu yang diserahkan di Masjid Miftahul Jannah, Kelurahan Balandete, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Kamis (14/4/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Balandete Polsek Kolaka Aipda Andi Irfan Baso mengungkapkan, dalam kegiatan buka puasa dan Safari Ramadhan tersebut, aparat pemerintahan kelurahan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam kunjungan Safari Ramadhan Pemkab Kolaka di Masjid Miftahul Jannah, Kelurahan Balandete, Kecamatan Kolaka.

"Kami kegiatan buka puasa dan Safari Ramadhan tersebut, tetap mengimbau kepada masyarakat yang mengikuti Safari Ramadhan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak dalam kegiatan Safari Ramadhan Pemkab Kolaka yang dirangkai dengan pembagian sembako di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Balandete, Kecamatan Kolaka tersebut," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Balandete Polsek Kolaka Aipda Andi Irfan Baso.

Kegiatan Buka Puasa dan Safari Ramadhan ini dihadiri Asisten III Setda Kabupaten Kolaka Drs. Wardi, M.Si., Lurah Balandete, Bhabinkamtibmas Kelurahan Balandete Polsek Kolaka Aipda Andi Irfan Baso, Babinsa Kelurahan Balandete serta sekira 50 jamaah di Masjid Miftahul Jannah, Kelurahan Balandete, Kecamatan Kolaka.


Tidak ada komentar