Pemerintah Kecamatan Latambaga Melaksanakan Rapat Progres Pencapaian Target Imunisasi Anak dan Vaksinasi Masyarakat Umum

Polsek Kolaka - Pemerintah Kecamatan Latambaga melaksanakan Rapat Koordinasi dalam rangka percepatan progres pencapaian target Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun dan Vaksinasi Dosis I, Dosis II dan Dosis III Lanjutan (Booster) Astrazeneca Bagi Masyarakat Umum di Aula Kantor Kelurahan Latambaga, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Selasa (8/3/2022).

Kapolsek Kolaka AKP Muh. Arman, SH., MH., mengungkapkan, dalam menghadiri rapat koordinasi dimaksudkan kepada aparat Pemerintah Kelurahan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Se-Kecamatan Latambaga untuk bekerja keras dalam mencapai hasil maksimal dalam pelaksanaan Imunisasi dan Vaksinasi khususnya di Kecamatan Latambaga.

"Kami juga menyampaikan kepada aparat kelurahan untuk mengimbau kepada masyarakat untuk melaksanakan Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun dan Vaksinasi Dosis I, Dosis II dan Dosis III Lanjutan (Booster) Astrazeneca dan tetap menerapkan protokol kesehatan kepada masyarakat yang melakukan pengurusan administrasi di kantor kelurahan dan tetap mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran varian baru Covid-19 Omicron," kata Kapolsek Kolaka AKP Muh. Arman, SH., MH.

Kegiatan ini dihadiri Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Selaku Korwil II Kolaka - Latambaga Drs. Muh. Bakri, SH., MH., Camat Latambaga Moch. Aldi Rachmadi, L., S.STP., M.A.P., Perwakilan Dinas Pendidikan Kabupaten Kolaka, Kapolsek Kolaka AKP Muh. Arman, SH., MH., Sekcam Latambaga Rahmat Andi Dunnahi, S.STP., Lurah Se-Kecamatan Latambaga, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Se-Kecamatan Latambaga, serta Kepala Sekolah Dasar (SD) Se-Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka.


Tidak ada komentar