Bripka Abd. Syahril Melaksanakan Koordinasi dengan Pihak SDN 3 Damarwulan Terkait Pelaksanaan Imunisasi Merdeka

Ulunggolaka - Dalam mensukseskan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun, Pemerintah Kelurahan Ulunggolaka melaksanakan persiapan pelaksanaan Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun Dosis I dan Dosis II di SDN 3 Damarwulan, Kelurahan Ulunggolaka, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Jumat (18/3/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH., melaksanakan koordinasi bersama pihak Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 3 Damarwulan dan orang tua murid terkait pelaksanaan Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun Dosis I dan Dosis II yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu (19/3/2022) di SDN 3 Damarwulan, Kelurahan Ulunggolaka, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka.

"Selain melaksanakan koordinasi dengan pihak SDN 3 Damarwula, kami juga menyampaikan kepada Pihak Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 3 Damarwulan mengimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak dalam melakukan aktivitas sehari-hari," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH.

Tidak ada komentar