Bripka Abd. Syahril Melaksanakan Koordinasi Pihak SDN 2 Ulunggolaka Terkait Imunisasi Anak Dosis II

Ulunggolaka - Dalam mengantisipasi penyebaran varian baru Covid-19 Omicron, Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH. melakukan koordinasi dengan Kepala Sekolah SDN 2 Ulunggolaka terkait pelaksanaan Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun dosis II di SDN 3 Ulunggolaka, Lorong Pondui, Kelurahan Ulunggolaka, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sabtu (5/3/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH., mengungkapkan, dalam melakukan koordinasi tersebut, mengimbau kepada pihak sekolah untuk menyampaikan kepada siswa siswi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Selain mengimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, kami juga menyampaikan kepada pihak sekolah untuk melaksanakan protokol kesehatan selama pembelajaran dilakukan dengan selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak dalam melaksanakan pembelajaran di SDN 2 Kelurahan Ulunggolaka," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH.


Tidak ada komentar