Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Menghadiri Acara Pernikahan Warga Binaan

Watuliandu - Sebagai Bhabinkamtibmas dan Pembina masyarakat di wilayah hukum Polsek Kolaka. Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Polsek Kolaka Bripka Syaiful Musa, SH., melaksanakan tugas dalam rangka menjaga keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas), menghadiri acara prosesi akad nikah warga binaan yang beralamat di Jalan Indumo, Kelurahan Watuliandu, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sabtu (26/3/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Polsek Kolaka Bripka Syaiful Musa, SH., dalam menyambangi warga binaan, mengajak bersama dalam menjaga kamtibmas dan mengimbau dalam acara pernikahan kepada tamu undangan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) dalam mencegah penyebaran varian baru Covid-19 Omicron.

"Sebagai pembina di wilayah hukum Polsek Kolaka khususnya di Kelurahan Watuliandu, mengajak masyarakat untuk bersama-sama dalam menjaga kamtibmas, dan kepada warga yang akan melaksanakan pesta pernikahan dan tamu undangan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak selama prosesi pernikahan berlangsung," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Polsek Kolaka Bripka Syaiful Musa, SH.


Tidak ada komentar