Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Melaksanakan Pendataan Imunisasi di Beberapa SDN Ulungolaka

Ulunggolaka - Dalam mengetahui progres percepatan pencapaian Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun. Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH., mengunjungi beberapa Sekolah Dasar (SD) untuk melakukan pendataan Siswa yang telah melaksanakan Imunisasi Dosis I dan Dosis II yang beralamat di Kelurahan Ulunggolaka, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Senin (7/3/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH., mengungkapkan, dalam melaksanakan kunjungan tersebut, langsung berkoordinasi bersama pihak sekolah untuk melakukan pendataan siswa yang telah dan belum melakukan imunisasi agar dapat mengetahui sejauh mana pencapaian imunisasi di beberapa Sekolah Dasar (SD) di Kelurahan Ulunggolaka tersebut.

"Kami dalam melakukan pendataan, mengimbau kepada pihak sekolah untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak dalam pelaksanaan belajar mengajar di sekolah tersebut agar dapat mencegah penyebaran varian baru Covid-19 Omicron yang melanda Kabupaten Kolaka," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH.

Adapun jumlah yang telah dan belum melaksanakan Imunisasi Dosis I dan Dosis II sebagai berikut, SDN 1 Ulunggolaka dengan Jumlah siswa sebanyak 188 orang dengan rincian Imunisasi Dosis I sebanyak 167 orang dan yang belum melakukan Imunisasi sebanyak 21 orang, untuk Imunisasi Dosis II sebanyak 92 orang dan yang belum melakukan Imunisasi sebanyak 96 orang. SDN 2 Ulunggolaka dengan jumlah siswa sebanyak 136 orang dengan rincian Imunisasi Dosis I sebanyak 123 orang dan yang belum melakukan Imunisasi sebanyak 13 orang, untuk Imunisasi Dosis II sebanyak 42 orang dan yang belum melakukan Imunisasi sebanyak 94 orang dan SDN 3 Damarwulan dengan jumlah siswa sebanyak 80 orang dengan rincian Imunisasi Dosis I sebanyak 62 orang dan yang belum melakukan Imunisasi sebanyak 18 orang, untuk Imunisasi Dosis II sebanyak 31 orang dan yang belum melakukan Imunisasi sebanyak 49 orang.



Tidak ada komentar