Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Pantau Pemilihan Ketua BKM Kelurahan Ulunggolaka

Ulunggolaka - Pemerintah Kelurahan Ulunggolaka melaksanakan pemilihan langsung ketua koordinatir Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) serta pengukuhan anggota BKM Kelurahan Ulunggolaka Periode Tahun 2022-2024 di Kantor Kelurahan Ulunggolaka, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Jumat (4/3/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH., mengungkapkan, dalam pemilihan Ketua BKM tersebut, mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi yang dilaksanakan oleh pemerintah setempat.

"Selain memantau pemilihan ketua BKM, kami selaku pembina di wilayah mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak dalam melakukan aktivitas sehari-hari," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH.

Kegiatan Pemilihan Ketua BKM ini dihadiri Lurah Ulunggolaka Muh. Alvian, SP., Pendamping Kelurahan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH., Ketua RW/RT, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Kelurahan Ulunggolaka.

Tidak ada komentar