Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Pantau Pelaksanaan Jambore di Bumi Perkemahan 86 Ulunggolaka

Ulunggolaka - Pembukaan Jambore Cabang Kolaka XI Tahun 2022 yang dilaksanakan sejak tanggal 20 s/d 24 Maret 2022 yang diikuti beberapa Kwartir Pramuka Se-Kabupaten Kolaka yang dibuka oleh Ketua Kwartir Pramuka Cabang Gepra Kabupaten Kolaka di Bumi Perkemahan 86 Kelurahan Ulunggolaka, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Selasa (22/3/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH., mengungkapkan, dalam melaksanakan monitoring pelaksanaan pembukaan Jambore Cabang Kolaka Ke-XI Tahun 2022 mengimbau kepada peserta pramuka yang melaksanakan Jambore untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. 

"Kami dalam melaksanakan monitoring mengimbau kepada peserta pramuka yang hadir untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak selama pelaksanaan Jambore Cabang Kolaka Ke-XI Tahun 2022 di Bumi Perkemahan 86 Kelurahan Ulunggolaka," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH.


Tidak ada komentar