Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Melaksanakan Kerja Bakti di Masjid Al-Hijrah

Ulunggolaka - Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH., bersama Babinsa Se-Kecamatan Kolaka, pengurus masjid dan masyarakat melaksanakan kerja bakti membersihkan halaman masjid yang terletak di Masjid Al-Hijrah RW 01, Kelurahan Ulunggolaka, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Senin (28/3/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH., mengungkapkan, pelaksanakaan kerja bakti tersebut sebagai bentuk kepedulian masyakarat dalam menyambut bulan Suci Ramadhan yang ditunggu seluruh umat Islam. 

"Selain melaksanakan kerja bakti (gotong royong), kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari dan kami mengimbau kepada pengurus masjid untuk tetap menerapkan protokol kesehatan kepada jamaah yang hendak melaksanakan ibadah salat di masjid tersebut," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH.


Tidak ada komentar