Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Monitoring Destinasi Wisata Permandian Air Panas Kea-Kea

 

Ulunggolaka - Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH. melaksanakan patroli dialogis dan memonitoring pengamanan destinasi wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Kolaka dan menyambangi pedagang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 di Permandian Air Panas Kea-Kea, Kelurahan Ulunggolaka, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Minggu (27/3/2022).

Dalam melaksanakan tugas pengamanan tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH., mengungkapkan, kami mengimbau kepada pedagang yang berjualan di lokasi permandian dan masyarakat yang berekreasi untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19 dan kebersihan di lokasi Permandian Air Panas Kea-Kea di Kelurahan Ulunggolaka, Kecamatan Latambaga.

"Kami sebagai pembina di wilayah, selalu mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dan mengimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan tetap mewaspadai akan musibah yang muncul secara tiba-tiba. Kami juga mengajak masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi Dosis I, Dosis II dan Dosis III Lanjutan (Booster) Astrazeneca yang dilaksanakan oleh pemerintah setempat," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH.

Tidak ada komentar