Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Monitoring Pelaksanaan Jambore Cabang Kolaka Ke-XI di Bumi Perkemahan 86


Ulunggolaka - Pembukaan Jambore Cabang Kolaka Ke-XI dimulai hari ini tanggal 20 s/d 24 Maret 2022 yang diikuti beberapa Kwartir Pramuka Se-Kabupaten Kolaka yang dibuka oleh Ketua Kwartir Pramuka Cabang Gepra Kabupaten Kolaka di Bumi Perkemahan 86 Kelurahan Ulunggolaka, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Minggu (20/3/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH., mengungkapkan, dalam melaksanakan monitoring pelaksanaan pembukaan Jambore Cabang Kolaka Ke-XI ini juga dihadiri yang mewakili Bupati Kolaka Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Kolaka Drs. H. Muh. Bakri, SH., MH. dan KAK Kwartir Cabang Kolaka tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

"Kami dalam melaksanakan monitoring mengimbau kepada peserta pramuka yang hadir untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak selama pelaksanaan Jambore Cabang Kolaka Ke-XI di Bumi Perkemahan 86 Kelurahan Ulunggolaka," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH.



Tidak ada komentar