Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Menghadiri Pengukuhan Ketua RW dan Ketua RT di Kelurahan Ulunggolaka

Ulunggolaka - Setelah melalui pemilihan Ketua RW dan Ketua RT, Pemerintah Kelurahan Ulunggolaka melalui Camat Latambaga Moch. Aldi Rahmadi, L., S.STP., M.A.P., mengukuhkan Ketua RW dan Ketua RT Se-Kelurahan Ulunggolaka hasil pemilihan beberapa waktu lalu di Kantor Kelurahan Ulunggolaka, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Senin (21/3/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH., mengungkapkan, dalam kegiatan pengukuhan Ketua RW dan Ketua RT, mengimbau kepada masyarakat yang hadir untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Selain mengimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Kami juga mengajak kepada Ketua RW dan Ketua RT yang baru untuk bersama-sama menjaga lingkungan dari gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) agar masyarakat dapat hidup aman dan nyaman. Kami juga menyampaikan agar selalu berkoordinasi kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa jika ada hal-hal mencurigakan yang terjadi di lingkungan masyarakat," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH.


Tidak ada komentar