Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Melaksanakan Pengamanan Penerimaan BPNT dan BLT

Ulunggolaka - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kolaka melalui Pemerintah Kelurahan Ulunggolaka menyalurkan penerimaan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Tahap Pertama selama 3 (tiga) bulan dan Bantuan Langsung Tunai senilai Rp. 600.000,- (enam ratus ribu rupiah) dengan jumlah penerima sebanyak 105 orang oleh pihak PT Kantor Pos Kabupaten Kolaka di Kantor Kelurahan Ulunggolaka, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Selasa (1/3/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH., mengungkapkan, dalam pelaksanaan ini, kami sebagai pembina di wilayah untuk memantau dan melaksanakan pengamanan dalam pelaksanaan penerimaan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tersebut, dan tetap mengimbau kepada penerima untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

"Dalam penerimaan yang masyarakat dapatkan dari program pemerintah ini, kami sebagai pembina mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19 dengan selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH.


Tidak ada komentar