Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Melaksanakan Kerja Bakti di Masjid Agung Khaera Ummah

Tahoa - Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan, Personil Polres dan Polsek Kolaka, TNI, Personil Satpol PP Kabupaten Kolaka, pengurus masjid dan masyarakat melaksanakan kerja bakti membersihkan halaman masjid yang terletak di Masjid Agung Khaera Ummah, Kelurahan Sea, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Jumat (25/3/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Polsek Kolaka Bripka Moh. Jalaluddin mengungkapkan, pelaksanakaan kerja bakti tersebut sebagai bentuk kepedulian masyakarat dalam menyambut bulan Suci Ramadhan yang ditunggu seluruh umat Islam. 

"Selain melaksanakan kerja bakti (gotong royong), kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari dan kami mengimbau kepada pengurus masjid untuk tetap menerapkan protokol kesehatan kepada jamaah yang hendak melaksanakan ibadah salat di masjid tersebut," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Polsek Kolaka Bripka Moh. Jalaluddin.


Tidak ada komentar