Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Mengajak Warga untuk Bersama Menjaga Lingkungan dari Aksi Pencurian

Tahoa - Ketakutan sering melanda masyarakat akan tindak pidana pencurian, membuat Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Polsek Kolaka Bripka Moh. Jalaluddin yang juga pembina di wilayah hukum Polsek Kolaka menyambangi masyarakat untuk mengajak menjaga lingkungan dari aksi pencurian yang kerap terjadi saat ini dengan mendatangi warga yang beralamat di Lingkungan 04 Kelurahan Tahoa, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sabtu (12/3/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Polsek Kolaka Bripka Moh. Jalaluddin mengungkapkan, dalam melaksanakan kunjungan ke rumah warga tersebut untuk memberikan rasa aman dan dorongan agar melaporkan kepada kepolisian apabila melihat ada yang mencurigakan yang terjadi di lingkungan tempat tinggal masyarakat.

"Sebagai Bhabinkamtibmas dan juga pembina sudah menjadi tugas kami melayani dan melindungi masyarakat. Dan apabila terjadi sesuatu agar secepatnya menghubungi Bhabinkamtibmas atau langsung segera menghubungi aplikasi Siaga Polsek Kolaka atau menghubungi nomor 0812 4565 7890 Siaga Polsek Kolaka agar laporan tersebut segera ditindaklanjuti personil Siaga Polsek Kolaka," tegas Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Polsek Kolaka Bripka Moh. Jalaluddin.



Tidak ada komentar