Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Mendatangi TKP Kasus Penganiayaan dan Pengancaman di Lalodipu Kelurahan Mangolo

Sea - Kasus penganiayaan kembali terjadi. Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Polsek Kolaka Aipda Faisal yang melaksanakan piket di Siaga Polsek Kolaka menerima pengaduan masyarakat terkait adanya kasus penganiayaan dan pengancaman warga yang terjadi di Lingkungan Lalodipu, Kelurahan Mangolo, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Senin (28/3/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Polsek Kolaka Aipda Faisal bersama Personil Piket Polsek Kolaka mengungkapkan, setelah menerima adanya kasus penganiayaan dan pengancaman warga, bersama personil Polsek Kolaka langsung mendatangi lokasi tempat kejadian perkara (TKP) di Lingkungan Lalodipu, Kelurahan Mangolo.

"Setelah menerima laporan adanya kasus penganiayaan dan pengancaman warga, kami langsung mendatangi TKP dan mengamankan pelaku dan barang bukti (BB) dan membawa ke Mako Polsek Kolaka guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Kami juga mengimbau kepada masyarakat sekitar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak dalam melakukan aktivitas sehari-hari," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Polsek Kolaka Aipda Faisal.


Tidak ada komentar