Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Melakukan Pendataan yang Telah dan Belum Melaksanakan Imunisasi di SDN 1 Sakuli

Sakuli - Dalam mengetahui progres percepatan pencapaian Vaksinasi Dosis I, Dosis II dan Dosis III Lanjutan (Booster) Astrazeneca dan Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun. Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Polsek Kolaka Aipda Surdin, SH, mengunjungi SDN 1 Sakuli untuk melakukan pendataan Siswa yang telah melaksanakan Imunisasi Dosis I dan Dosis II di SDN 1 Kelurahan Sakuli, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Senin (7/3/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Polsek Kolaka Aipda Surdin, SH., mengungkapkan, dalam melaksanakan kunjungan tersebut, langsung berkoordinasi bersama pihak sekolah untuk melakukan pendataan siswa yang telah dan belum melakukan imunisasi agar dapat mengetahui sejauh mana pencapaian imunisasi di SDN 1 Kelurahan Sakuli tersebut.

"Kami dalam melakukan pendataan, mengimbau kepada pihak sekolah untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak dalam pelaksanaan belajar mengajar di sekolah tersebut agar dapat mencegah penyebaran varian baru Covid-19 Omicron yang melanda Kabupaten Kolaka," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Polsek Kolaka Aipda Surdin, SH.



Tidak ada komentar