Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Hadiri Hajatan Aqiqah Warga Binaan

Sakuli - Dalam menjalin keharmonisan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bersama masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Polsek Kolaka Aipda Surdin, SH., menghadiri hajatan Aqiqah yang beralamat di Kelurahan Sakuli, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Kamis (17/3/2022).

Kegiatan ini merupakan kepedulian kepolisian untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan juga membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Polsek Kolaka Aipda Surdin, SH., dalam menghadiri acara Aqiqah di rumah salah satu warga binaan, mengimbau untuk menjaga bersama-sama kamtibmas yang merupakan wilayah tugas di Kelurahan Sakuli.

"Ini sudah tugas kami sebagai Bhabinkamtibmas di wilayah untuk menjaga dan mengimbau masyarakat yang melaksanakan acara, agar senantiasa menjaga keamanan dan mengajak masyarakat mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Kami juga mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi dan mengajak para orang tua yang mempunyai anak umur 6-11 tahun untuk melaksanakan Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun Dosis I dan Dosis II dan Vaksinasi Dosis I, Dosis II dan Dosis III Lanjutan (Booster) Astrazeneca yang dilaksanakan oleh pemerintah setempat," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Polsek Kolaka Aipda Surdin, SH.


Tidak ada komentar