Bhabinkamtibmas Kelurahan Sabilambo Pantau Pelaksanaan Turnamen Bulu Tangkis di GOR Kolaka

Sabilambo - Dalam menjalin silaturahmi, Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Kolaka melaksanakan turnamen bulu tangkis dalam rangkaian HUT Kabupaten Kolaka Ke-62 yang dilaksanakan di GOR Kabupaten Kolaka, Jalan Pemuda, Kelurahan Sabilambo, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Minggu (27/3/2022).

Dalam ajang turnamen bulu tangkis tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sabilambo Polsek Kolaka Bripka Alimuddin bersama Personil Polsek Kolaka mengimbau kepada semua tim yang bertanding untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Kegiatan ini kami mengimbau kepada seluruh peserta tim dan masyarakat yang menyaksikan turnamen tersebut untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak selama ajang turnamen bulu tangkis PBSI Kabupaten Kolaka. Kami juga mengajak masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi Dosis I, Dosis II dan Dosis III Lanjutan (Booster) Astrazeneca dan Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun yang dilaksanakan oleh pemerintah," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Sabilambo Polsek Kolaka Bripka Alimuddin.


Tidak ada komentar